Jakarta, 7 Agustus 2017

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) menggelar acara Grand Launching program D-Point di Mal Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2017. Danamon Point (D-Point) adalah sistem reward point terintegrasi yang memungkinkan nasabah Danamon untuk mendapatkan dan menukarkan poin reward yang didapatkan dari berbagai penggunaan produk dan layanan Danamon.

launching_dpoint-930x665.jpg#asset:325

Tidak seperti program reward lainnya, poin reward D-Point ini dapat dikumpulkan melalui berbagai aktifitas perbankan, termasuk transaksi kartu debit dan kredit, pengajuan pinjaman untuk pribadi, pinjaman untuk kepemilikan rumah, pengajuan pinjaman untuk bisnis, pembelian produk-produk investasi atau asuransi, dan lain sebagainya. 

Nasabah juga bisa mendapatkan poin dari transaksi sederhana melalui kanal-kanal digital Danamon, seperti transfer dana dan pembayaran tagihan melalui Danamon Online Banking, aplikasi Mobile Banking, dan SMS Banking.  

“Program poin reward D-Point merupakan bentuk apresiasi Danamon kepada nasabah setia Danamon yang memiliki beragam pilihan yang dapat dipilih saat menukarkan poin. D-Point dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat dan hotel serta membeli elektronik terbaru.

Poin reward D-Point juga dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat di lebih dari 900 maskapai penerbangan lokal dan internasional, termasuk Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Emirates, Qatar Airways dan masih banyak lagi. Poin yang dimiliki juga dapat ditukarkan untuk reservasi hotel di lebih dari 450.000 hotel di seluruh dunia dan menyewa mobil di 140 kota-kota besar di dunia. 

Nasabah juga dapat menggunakan poin untuk membeli lebih dari 9.000 items, seperti barang-barang elektronik, perangkat rumah tangga, merchandise Manchester United, berlangganan majalah dan TV, serta voucher belanja. Nasabah dapat menukarkan poin mereka kapanpun dan dimanapun melalui situs Danamon Online Banking di https://www.danamonline.com